Aturan Presiden Terbaru tentang Rumah Subsidi

Aturan Presiden Terbaru tentang Rumah Subsidi РJayawan Property daerah Cileungsi menyediakan berbagai macam rumah siap huni baik itu perumahan di Cileungsi sendiri sampai daerah perumahan di Jonggol. Ada empat kategori rumah yang menjadi produk di Jayawan. Pertama, kategori rumah subsidi dari pemerintah. Kedua, kategori rumah non subsidi. Ketiga, rumah kategori komersil. Keempat, kategori rumah second,Selain itu Team Jayawan juga memiliki beberapa listing Tanah dijual di Gandoang Mampir Rawailat Cileungsi dan sekitar nya

Bagi kamu yang tinggal di daerah tersebut, bisa membeli rumah dengan kategori yang diinginkan. Namun, jika penghasilan kamu masih di bawah rata-rata, ada baiknya memilih kategori rumah subsidi yang murah. Jika ingin mengajukan pembelian rumah subsidi di Jayawan, transaksi yang diberikan juga sangat mudah. Di sini kamu juga bisa mendapatkan over promo yang menarik.
Subsidi ini bisa meringankan kredit yang dan bisa untuk membangun dan memperbaiki rumah. Namun, pada tahun ini ada beberapa aturan Presiden yang terbaru tahun 2019 tentang rumah subsidi. Jadi, kamu harus selalu checking informasi mengenai peraturan yang ditetapkan.
Pertama, presiden sudah tidak memberikan syarat batasan gaji bagi calon pembeli rumah subsidi. Jadi, kamu bisa membeli rumah jenis subsidi di perusahaan properti Jayawan dengan pendapatan berapapun. Ada beberapa tipe rumah untuk kategori subsidi. Namun, rata-rata desain rumah untuk kategori ini minimalis. Kamu juga bisa mengajukan blacklist atau pembatalan pembelian di Jayawan.
Pada pembayaran awal pada kategori rumah subsidi tergantung jenis type. Misalnya untuk rumah type 30/60 dengan 2 kamar tidur. Rincian biayanya yaitu, harga jual Rp 141.500.000. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan DP awal Rp 8.000.000. Pada perusahaan ini juga menawarkan booking fee sebesar Rp 1.000.000 dan biaya proses dan lain sebagainya Rp 4.500.000. Jadi totalnya Rp 13.500.000.

Namun untuk anda yang memsan Rumah subsidi saat ini anda  hanya cukup bayar 6,5 juta ALL in DP+ Booking karena sedang Promo untuk Perumahan Sukma Indah Residence Lokasi Perumahan dekat RSUD Cileungsi
Peraturan pemerintah yang kedua tentang rumah subsidi. Angsuran suku bunga yang diberikan oleh pemerintah dalam membeli rumah subsidi, akan diturunkan. Sehingga, kamu harus segara menyiapkan segala berkas dan keperluan untuk mengajukan syarat rumah bersubsidi.Tentunya di Jayawan properti yang menyediakan rumah subsidi terbaik.
Cicilan rumah bersubsidi ini pada peraturan terbaru presiden, 5% per tahun dalam jangka waktu maksimal 20 tahun. Pada rumah type 30/60 rincian untuk cicilannya, 10 tahun sebesar Rp 1.435.400/bulan. Untuk 15 tahun cicilannya 1.067.800/bulan. Untuk 20 tahun Rp 889.499/bulan. Dalam proses rincian, juga adanya take subsidi sebesar Rp. 133.500.000.
Peraturan yang ketiga, pemerintah juga akan menjamin mengajukan rumah subsidi di lokasi mana pun. Termasuk di wilayah DKI Jakarta atau Cibubur. Pemerintah juga akan diberlakukan program rumah subsidi ini untuk ASN dan Polri. Jadi, bagi kamu yang bekerja sebagai ASN bisa memanfaatkan peraturan baru ini.
Selain itu juga Jayawan properti memberikan rumah hunian di daerah Cikarang yang memiliki konsep dekat dengan fasilitas umum. Jadi, bagi kamu yang ingin mempunyai rumah di lokasi tersebut, bisa menghubungi perusahaan propert ini. Perusahaan ini sudah bekerjasama dengan beberapa lembaga keuangan yang memiliki KPR. Misalnya BTN dan BI.
Demikian peraturan presiden tentang persyaratan rumah subsidi di tahun ini. Buat kamu yang ingin segera memiliki rumah impian. Segera miliki rumah siap huni di Jayawan. Lokasi rumah ini rata-rata tetap di depan pasar, di samping sekolah, dekat dengan sarana kesehatan, dan dekat bank atau atm.

Untuk Info Lebih lanjut Silahkan Hubungi kami dengan klik di Contact Kami