General Contraktor

Sejak beberapa tahun yang lalu, minimalis merupakan salah satu gaya yang sangat populer dan digemari masyarakat. Masyarakat pun berlomba – lomba membangun atau merenovasi rumah sesuai dengan gaya ini. Harus diakui, gaya minimalis pada hunian di Indonesian tidaklah murni mengikuti akar dari gaya itu sendiri. Namun, ada beberapa karya spektakuler yang berusaha mengaplikasikan gaya minimalis dengan baik dan benar.

Di Indonesia yang terletak di daerah tropis, konsep minimalis murni kurang cocok diaplikasikan pada gaya bangunan. Namun, tak perlu khawatir karena hal tersebut dapat disiasati dengan mengombinasikan konsep rumah minimalis dan konsep rumah tropis. Sebagai contoh, topi beton dapat ditambahkan di setiap buakan untuk menanggulangi curah hujan. Selain itu, topi beton juga bisa dimanfaatkan sebagai shading bidang – bidang vertikal atau horizontal untuk meminimalkan efek panas pada ruang.

Pada hakikatnya gaya minimalis mengutamakan kejujuran pada pengguna materialnya. Selain itu,gaya ini menimalkan penggunaan ornamen karena menjunjung kecermatan dan kebersihan detail dari setiap pertemuan bagian bangunan sehingga menjadi nilai artistik tersendiri. Minimalis bukan hanya terlihat dari penampilan luar bangunan, melainkan juga sebagai cerminan gaya hidup penghuninya.

 

 

CV. JAYAWAN
TELP/FAX 021-22950276
HP/Whatsapp 0812 8703 0528
Email bangun_rumah@jayawan.com / dedentanuwijaya@gmail.com
Alamat Jl. Grand Nusa Indah   Gandoang Rt. 03 Rw 04 Kec.    Cileungsi Kab.Bogor 16820

 

Artikel Lainya

Pasang Baja Ringan

Atap Metal Berpasir

Jual Pasir

Jasa Bangun Rumah

Pemasangan Plafon & Partisi Gypsum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsored By
pasang baja ringan

material

distributor baja ringan

Facebook
Facebook By Weblizar Powered By Weblizar