solusi Cara Memiliki Rumah Hunian

3 Solusi Cara Memiliki Rumah Hunian dari team Jayawan Property Untuk anda pasangan muda yang baru membangun keluarga, dan menginginkan untuk tinggal di rumah sendiri tanpa mengontrak ataupun tidak ikut tinggal bersama orang tua ataupun mertua.
Ataupun bagi anda yang sudah lama berkeluarga dan masih tinggal mengontrak dan memiliki keinginan untuk memiliki rumah.
Memang untuk memiliki sebuah hunian rumah diperlukan budget yang tidak sedikit untuk membeli dan memilikinya.
Rumah merupakan produk yang cukup mahal bagi sebagian orang pekerja yang berpenghasilan UMR(Upah Minimimum Regional) ataupun wiraswasta serta pedagang kecil .

3 solusi Cara Memiliki Rumah Hunian,diantaranya:

 1. Pembelian Rumah secara Cash / Cash Bertahap

Membeli Rumah dengan cara Cash / Cash Bertahap memang pilihan terbaik karena tidak ada biaya-biaya lainya selain biaya proses pengalihan dan biaya notaris.
Pilihan membeli Cash adalah solusi terbaik bagi anda yang memiliki cukup anggaran serta tabungan.Pembelian Rumah secara Cash / Cash Bertahap mudah dan tidak membutuhkan proses yang panjang

2. Pembelian Rumah secara Kredit

Baca Juga perumahan murah ini| Perumahan Graha Kencana Cibucil

Berhutang dan mencicil merupakan solusi alternatif untuk memiliki rumah.namun yang perlu anda fikirkan sebelum memiliki Kredit Rumah yaitu kemampuan membayar angsuran perbulan nya.Perlu diperhitungkan besar gaji dengan beban pengeluaran rumah tangga tiap bulanya. Karena akan sangat mubazir jika Kredit rumah yang baru seumur jagung sudah tidak sanggup bayar sehingga mengakibatkan Rumah di Segel dan pihak Bank pemberi kredit serta pihak Bank pun tidak akan memberikan kompensasi atas segala biaya yangsudah dibayarkan baik itu Dp maupun cicilan yang sudah dibayarkan.
Untuk harga Rumah di Cileungsi saat ini memiki harga beli yang masih murah dan terjangkau yaitu masih dikisaran harga 150 juta – 500 jutaan untuk type 30-45 m2 , namun berbeda jika anda menggunakan cara pembelian rumah secara Kredit harga rumah tersebut akan jauh lebih mahal berkali lipat jika dikalikan besar angsuran selama 10/15/20 tahun .
Belum lagi suku bunga bank yang terus naik tiap tahun nya sehingga menyebabkan besar angsuran tiap bulanya naik sesuai dengan kenaikan suku bunga Bank,dan umumnya bunga bank untuk kredit rumah berkisar 10% atau lebih.
Solusi terbaik bagi anda yang berpenghasilan menengah kebawah yaitu Pembelian Rumah secara Kredit dengan membeli Rumah Subsidi. Karena Rumah subsidi merupakan program bantuan rumah murah dari pemerintah sehingga skema kredit nya pun tidak memberat kan konsmen.
Kenapa saya bilang tidak memberatkan?
Karena dengan biaya uang muka yang ringan dan bahkan bisa di cicil untuk uang mukanya anda bisa mendapatkan rumah dengan besar cicilan rumah yang murah tiap bulan nya.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang saat ini kami pasarkan yaitu Puri asri 2 Cileungsi

Dengan DP 7,5 juta + 8 juta biaya proses anda sudah bisa memiliki rumah dengan besar angsuran mulai dari 1 jutaan dengan besar angsuran yang tetap sampai dengan lunas.

3.  Pembelian Rumah dengan cara Menabung

Lihat juga rumah murah ini | Perumahan Murah Di Citeureup Bogor

Bagi anda yang tidak memiliki budget yang memadai untuk membeli rumah secara Cash namun anda tidak ingin memiliki hutang yaitu bisa disiasati dengan menabung.
Menabung disini dalam artian bukan hanya berbentuk uang bisa juga berupa tanah,atupu material rumah.
Pertama anda menabung untuk memiliki tanah yang diinginkan karena pembelian tanah harus disegerakan karena harga tanah saat ini cukup cepat kenaikan nya.
Setelah anda memiliki tanah langkah anda selanjutnya menabung untuk proses membangun rumah .
Setelah jumlah tabungan diperkirakan sudah mencapai +- 50 % dari budget membangun rumah barulah anda memulai mendirikan rumah hunian anda,namun biaya tersebut haruslah cukup sampai dengan pemasangan Atap rumah,karena bangunan yang belum selesai akan cepat rusak jika bangunan dibiarkan terkena cuaca baik hujan maupun panas tanpa ada atap nya.
Selanjutnya untuk proses Finishing nya bisa bertahap sesuai kemampuan sampai rumah hunan anda selesai 100%.
Mungkin 3 point ini bisa menjadi referensi anda untuk bisa memiliki rumah ,untuk konsultasi mengenai rumah murah subsidi maupun non subsidi silahkan hubungi kami :

Deden Wijaya
Telp:081287030528
Whastapp:087870763448
Email:Jayawan property@gmail.com