General Contraktor

Dipasaran saat ini pilihan produk self drilling screw(SDS) khususnya untuk konstuksi baja ringan sudah sangat banyak. Self Dirilling Screw merupakan sekrup stuktur, yaitu sekrup yang berfungsi menahan beban atap. Mutu bahan dan umur bahan sekrup sangat menentukan kemampuan struktur menahan beban atap.

 

 

Kurangnya pemahann akan kualitas dan jenis sekrup ini menyebabkan banyak sekrup dengan mutu yang sangat rendah dijual dengan harga tinggi dan digunakan pada stuktur rangka atap baja ringan.

Biaya yang dikeluarkan untuk sekrup pada suatu konstruksi atap nilainya sangat kecil dibandingkan dengan nilai atap secara keseluruhan, sehingga diperlukan adanya jaminan kekuatan dan ketahanan dari sekrup yang digunakan.

Forza Fastener merupakan sekrup dengan mutu berstandar internasional, umur ketahanan yang lama, sehingga menjamin kekuatan stuktur rangka atap serta memberikan solusi yang hemat dan efisie.

Forza Fastener, sebuah produk dengan pengalaman lebih dari bidangnya, hadir di Indonesia dengan mutu dan harga terjangkau.

 

Pengujian Kekuatan Forza Festener

sekrup yang baik adalah sekrup yang mampu mengeluarkan perfoma terbaiknya dalam kondisi yang berat. Selain memenuhi dua standar internasional, Forza Fastener pun sudah melalui uji ketahanan penggunaan pada struktur baja ringan.

Sekrup telah diuji dengan ditembuskan kepada dua profil baja ringan tipe C dengan masing – masing ketebalan 0,8 mm sehingga total ketebalan menjadi 1,6 mm. Sekrup diuji dengan cara ditembuskan lalu dikeluarkan kembali dan begitu seterusnya sepuluh kali berturut – turut.

 

Dipasaran dan diproyek, cukup banyak sekrup yang tidak mampu melewati proses uji coba ini, dimana pada kenyataannya tidak disadari bahwa penggunaan sekrup diproyek sering lebih banyak dari yang diperkirakan, karena banyaknya sekrup yang gagal atau rusak. Sehingga bila dihitung, total biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli sekrup akan lebih tinggi meskipun harga satuannya murah.

 

Sesuai standar Australia maka Forza Fastener memenuhi spesifikasi sekrup kelas 1dimana :

  1. Melalui proses lapisan anti karat secara Electro Plated Zinc
  2. Memiliki tebal lapisan anti karat minimum 4 mikron meter
  3. Lulus uji penyemprotan dengan air garam secara terus menerus selama 72 jam

Dengan adanya standar internasional yang dipakai maka kualitas dan konsistensi hasil produksi Forza Fastener dapat memberikan jaminan lebih bagi para konsumennya.

 

CV. JAYAWAN
TELP/FAX 021-22950276
HP/Whatsapp 0812 8703 0528
Email bangun_rumah@jayawan.com / dedentanuwijaya@gmail.com
Alamat Jl. Grand Nusa Indah   Gandoang Rt. 03 Rw 04 Kec.    Cileungsi Kab.Bogor 16820

 

Artikel Lainya

Pasang Baja Ringan

Atap Metal Berpasir

Jual Pasir

Jasa Bangun Rumah

Pemasangan Plafon & Partisi Gypsum

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsored By
pasang baja ringan

material

distributor baja ringan

Facebook
Facebook By Weblizar Powered By Weblizar