General Contraktor

Rumah Warna alami seringkali memberikan suasana sejuk. Aplikasi warna- warna alami diharapkan dapat membuat penghuni betah dan nyaman. Warna itu misalnya, cokelat (tanah), dan hijau (tumbuhan). Ketika masuk ruang tamu, suasananya terasa hangat.Itu berkat pemilihan warna hijau dan kecoklatan pada salah satu dinding. Unsur tanah kental disajikan disini.funitur yang ditempatkan untuk melengkapi ruang pun berwarna senada. Dari sofa, meja hingga aksesori tertata di dalam warna – warna alam.

Menuju ke area yang lebih privat, ruang keluarga, ruang makan, dan pantry, benar- benar dikemas menjadi satu ruangan yang teduh dan nyaman. Material kayu menjadi pengisi meja makan dan kitchen set nya. Untuk suasana tidak monoton, kayu dikombinasi dengan material lain, namun tampilannya tidak lepas dari warna – warna alami yang agaknya telah dipilih sebagai tema warna rumah ini.

Kesegaran ruang dalam dilengkapi dengan ventelasi bouvenlicht dan bukaan kearah taman belakang. Bouvenlicht kayu yang dapat mengalirkan udara dari luar ke dalam, memberikan kenyamanan lebih di ruang keluarga. Taman yang dilengkapi dengan dek kayu dan satu set meja membuat penghuni juga senantiasa dekat dengan alam.Permainan warna- warna alami tampaknya akan menjadikan saat istirahat anda di rumah lebih nyaman dan tenang.

Cokelat Nan Hangat

Gradasi warna cokelat tampil pada ruang tamu. Warna abu – abu muda pada sebagian dinding penyeimbang suasana.

Lapang Dan Praktis

Ruang keluarga, ruang makan, dan pantry berada dalam satu area yang besar. Penyatuan itu membuat ruang gerak menjadi lebih leluasa.

Diikat Secara Horizontal

Tiga jendela horizontal mengarah ke fasad depan. Uniknya, kain gorden pun memiliki desain horizontal. Kain dijepit pada sisi kiri dna kanan, bagian tengah diikat pita. Melalui gorden, pemilik rumah tetap dapat melihat keluar.

Memantau Tamu

Posisi ruang keluarga yang lebih tinggi memungkinkan penghuni dapat memantau tamu yang datang. Itu karena level lantai ruang tamu lebih rendah.

 

Kotak Pengintip

Panel kaca berukuran 30 cm x 40 cm disusun dengan pola grid. Ini dapat menjadi kotak pengintip dan memudahkan pemilik rumah mengetahui siapa tamu yang berkunjung.

 

Segar Dekat Kolam

Gemercik air di tengah kolam memberikan atmosfer santai. Kolam membantu sirkulasi udar pengap dari pantry.

 

Area Foyer

Foyer merupakan ruang yang pertama kali dilewati saat masuk ke dalam rumah. Hierarki ruang setingkat dengan ruang tamu. Letaknya dekat pintu masuk dan berfungsi sebagai ruagn tunggu tamu sebelum masuk ke area privat.

 

Segar Dari Taman

Kamar utama menghadap ke taman belakang. Udara dari taman masuk, membuat ruangan menjadi lebih segar. Suasana kamar lebih cerah dengan mengaplikasin warna terang.

 

Terang Di dalam

Posisi kamar mandi diapit dua ruangan dengan sedikit bukaan. Ini berpotensi membuat ruang jadi gelap dan lembap. Untuk menghilangkan kesan gelap, digunakan keramik warna krem pada dinding dan putih pada lantai. Keramik memantulkan cahaya lampu, sehingga membuat kamar mandi tidak gelap.

 

Meja Makan Di Ruang Luar

Meja makan di rumah ini sengaja diletakkan di ruang luar berdekatan dengan kolam. Letaknya di teras belakang. Sinar matahari terlebih dahulu terhalang oleh bangunan lain, sehingga saat sarapan udara tidak terlalu panas. Suasana asri diciptakan agar pemilik rumah tidak jenuh saat sarapanm penghuni dapat langsung melihat taman kecil di belakang rumah. Meja makan berada di atas susunan papan kayu yang menyerupai dermaga.

 

Air Dan Tanah

Area sisa di belakang rumah menjadi teras terbuka. Dinding batas rumah dengan tetangga diolah dengan tambahan bidang bergaris. Sementara penggunaan dek kayu sebagai alas furnitur membuat suasana seolah – olah berada di atas air.

 

Merah Bergaris

Pagar unik dengan percantikan tanaman padi – padian menjadi pembatas rumah. Ukuran pagar yang rendah membuat jarak pandang dari rumah ke jalan, atau sebaliknya, tidak terhalang.

 

Permainan Tiga Warna

Pagar merah bata, dinding abu – abu kecokelatan membuat tampilan rumah lebih dinamis. Meski desain rumah sederhana, namun aplikasi warna berbeda memberikan jiwa berbeda daripada rumah lainnya.

 

 

 

CV. JAYAWAN
TELP/FAX 021-22950276
HP/Whatsapp 0812 8703 0528
Email bangun_rumah@jayawan.com / dedentanuwijaya@gmail.com
Alamat Jl. Grand Nusa Indah   Gandoang Rt. 03 Rw 04 Kec.    Cileungsi Kab.Bogor 16820

 

Artikel Lainya

Pasang Baja Ringan

Atap Metal Berpasir

Jual Pasir

Jasa Bangun Rumah

Pemasangan Plafon & Partisi Gypsum

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsored By
pasang baja ringan

material

distributor baja ringan

Facebook
Facebook By Weblizar Powered By Weblizar