General Contraktor
  1. Harmoni Bunga Mawar

Tema inspirasi akan alam kembali diangkat dalam desain teralis kali ini, yaitu lewat bentuk kuncup bunga mawar. Bentuk dasar geometri lingkaran diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk bunga mawar. Bentuk bunga mawar menghiasi kaca pintu kemudian dikombinasikan dengan teralis horizontal. Sementara di kedua sisi jendela kaca mati diberikan desain teralis bergaris horizontal yang simpel. Dengan begitu, bentuk bunga mawar sebagai tema utama tetap menjadi fokus utama.

  1. Susunan Garis Diagonal yang Apik

 

Permainan garis diagonal menjadi variasi menarik untuk dijadikan ide dalam membuat desain teralis. Kehadirannya menjadi focal point di tengah permainan garis vertikal dan horizontal yang dominan pada eksterior rumah bergaya minimalis. Sudut yang efektif digunakan untuk teralis tipe ini adalah 30o – 60o sehingga dihasilkan komposisi garis minimalis yang tegas dan mewah.

         Tips

Gunakan besi ulir yang dikombinasi dengan frame menggunakan striplat.

 

  1. Inspirasi Domino

 

Desain teralis kali ini terinspirasi dari komposisi bulatan pada kartu domino. Bulatan – bulatan yang ada pada kartu domino disusun pada teralis. Agar terlihat menarik dan dinamis, bulatan tersebut dipadukan dengan garis – garis vertikal. Aplikasikan desain teralis bergaya kartu domino ini pada ruang tamu, seperti ruang tamu.

         Tips

Berikan paduan besi berprofil dan juga pelat besi sehingga secara keseluruhan, dihasilkan desain teralis yang berkesan ringan.

 

CV. JAYAWAN
TELP/FAX 021-22950276
HP/Whatsapp 0812 8703 0528
Email bangun_rumah@jayawan.com / dedentanuwijaya@gmail.com
Alamat Jl. Grand Nusa Indah   Gandoang Rt. 03 Rw 04 Kec.    Cileungsi Kab.Bogor 16820

 

Artikel Lainya

Pasang Baja Ringan

Atap Metal Berpasir

Jual Pasir

Jasa Bangun Rumah

Pemasangan Plafon & Partisi Gypsum

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsored By
pasang baja ringan

material

distributor baja ringan

Facebook
Facebook By Weblizar Powered By Weblizar