puri asri 2 cileungsi

Sebelum anda mengajukan KPR pembelian rumah subsidi di Puri Asri 2 Cileungsi ada baiknya konsumen mengetahui apa saja Proses Mengajukan KPR Subsidi di Perumahan Puri Asri 2 Cileungsi Bogor

Berikut ini proses nya:

  • Download brosurnya

Klik gambar dibawah ini untuk Download Brosur Perumahan Puri Asri 2 Cileungsi

DOWNLOAD BROSUR

  • Survei lokasi dengan datang ke lokasi Kantor pemasaran untuk melakukan Booking unit nya

Jika anda  sudah Dapat kan brosur perumahan subsidi di Puri Asri 2 Cileungsi, hubungi kontak Team Jayawan property, kemudian atur waktu bertemu untuk survei  lokasi pembangunan Perumahan Puri Asri 2 Cileungsi ,disana konsumen akan dijelaskan mengenai type rumah dan spesifikasi nya serta downpayment (DP) dan besar angsuran perbulanya.

  • Proses Booking

Fungsi dari booking itu untuk mngunci unit yang dipilih agar tidak jual kembali untuk konsumen lainya. Besar biaya Booking untuk perumahan  subsidi di Puri Asri 2 Cileungsi itu sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) ,uang booking tidak bisa dikembalikan jika anda membatalkan proses pengajuan KPR di Puri Asri 2 Cileungsi /atau di tolak BANK BTN.

Pembayaran booking fee disertai dengan bukti pembayaran atau kwitansi resmi Dari PT. Graha Carina Sejati sebagai Developer pengembang Perumahan  Puri Asri 2 Cileungsi.

  • Mengisi Formulir

Setelah Proses booking , anda akan diberi 2 formulir untuk di isi ,diantaranya:

  1. formulir dari Bank BTN

Bank pemberi kredit  Perumahan Subsidi Puri Asri 2 Cileungsi  saat ini pemberi kredi adalah Bank BTN (Bank Tabungan Negara) / KPR BTN.

 

  1. Mengisi Formulir FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) selanjutnya anda isi form tersebut kemudian dikembalikan paling lambat 2 minggu berbarengan dengan formulir Bank BTN Serta kelengkapani persyaratanya.
  2. Melengkapi Persayaratan nya

Persyaratan untuk pengajuan Perumahan Subsidi Puri Asri 2 Cileungsi  terlampir di Brosur nya

Atau kunjungi | Puri Asri 2 Cileungsi Perumahan Murah Subsidi

  • Membuat Keterangan belum memiliki rumah ke kelurahan
  • Wawancara

Wawancara dilakukan pihak bank BTN ke calon debitur bisa melalui telepon saja atau diundang langsung ke kantor pemasaran Atau ke kantor cabang bank BTN.

Kegiatan wawancara dilakukan untuk verifikasi data dan mengkonfirmasi ulang dari berkas persyaratan yang diajukan pemohon KPR BTN.

  • MENUNGGU SP3K ( Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit)

SP3K  merupakan pernyataan yang di keluarkan Bank BTN yang mana Permohonan KPR Pengajuan Perumahan Subsidi Puri Asri 2 Cileungsi  di setuju oleh bank/ di ACC bank.

Didalam SP3K berisi besar  biaya proses, nilai kredit/plafon KPR yang disetujui oleh bank, tenor /masa waktu kredit, dan  besar angsuran/ cicilan perbulan.

  • Akad Kredit

Akad kredit merupakan puncak dari semua proses pengajuan KPR, Tempat dilakukan nya Akad Kredit  biasanya di kantor Bank pemberi kredit, Biasanya calon nasabah KPR mempersiapkan sejumlah materai pada pelaksanaan akad, dan menandatangani beberapa dokumen dan lampiran penting lainnya.

Setelah semua proses selesai, anda mulai mencicil angsuran 1 bulan setelah akad kredit dilakukan, secara anda telah resmi telah memiliki Perumahan Subsidi Puri Asri 2 Cileungsi  namun setelah rumah selesai proses pembangunan anda baru bisa menempati rumah nya.