General Contraktor

Batu kali adalah bongkahan batu yang umumnya ukuran nya tidak beraturan yang didapatkan dari sungai atau pun gunung.

Batu kali merupakan salah satu material yang penting untuk Pembuatan Rumah/bangunan yaitu sebagai Pembuatan Fondasi Rumah/Bangunan.Batu kali dipasang Bersama Mortal (adukan Semen + Pasir + air) sebagai konstruksi awal pembuatan dinding Rumah.

Batu kali juga material alami yang tahan terhadap kondisi lingkungan seperti Hujan dan Panas,sehingga sampai saat ini penggunaanya sebagai Fondasi Rumah masih belum tergantikan dengan material buatan.

Jenis Batu Kali

  • Batu Kali Bulat

Batu Kali Bulat adalah batuan alami yang bentuknya bulat tidak beraturan yang biasanya didapat kan dari sungai,Material ini cukup keras dan tahan terhadap cuaca namun Mortal (adukan Semen + Pasir + air) kurang mengikat/Menempel kuat karena tekstur permukaanya halus.

  •  Batu Kali Belah

Batu Kali Belah Adalah Batuan Alami yang bentuk nya besar lalu dihancurkan menjadi ukuran sekitar 30- 40 cm yang biasanya didapatkan dari gunung atau perbukitan,namun terkadang ada jg yang didapat kan dari sungai. Batu kali jenis ini merupakan material yang paling baik untuk Pembuatan Fondasi karena selain material ini keras Tekstur permukaan nya oun cukup kasar karena hasui pemecahan sehingga Mortal (adukan Semen + Pasir + air) mengikat/Menempel dengan kuat.

Kami Merupakan salah satu Suplier Material Alam Yang menyediakan Batu Kali Belah

Untuk mengetahui harga Terupdate dari batu kali

Kunjungi HARGA BATU KALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsored By
pasang baja ringan

material

distributor baja ringan

Facebook
Facebook By Weblizar Powered By Weblizar